Senin, 10 Agustus 2015

Bayi Itu Ditelantarkan di Stasiun Kereta

10 Agstus 2015

Pengalaman pertama naik kereta... Sambil bawa anak kucing. 
Nemu. Kesian. Gak tega. Iba.. Hati pun langsung meleleh melihat anak kucing sebatang kara usia 1 bulanan yang terdampar di parkiran stasiun Klender dimana banyak makhluk2 besar beroda 4 hilir mudik.

Iyaa, aku tau, udah pernah diultimatum untuk gak bawa2 segala macam bentuk kucing lagi ke rumah, karena di rumah udah ada 5 ekor makhluk berbulu itu. 

Tapi tapi.. Namanya juga kepepet. Gak bisaaa laah aku tutup mata begitu aja, pura2 gak lihat, pura2 gak tau. Sementara anak bayi itu memandang dengan tatapan, "Ayooo maaak.. Masa gak kesian? 😭😭😭"

Aku tau, tambah kucing artinya nambah pengeluaran lagi. Artinya harus kerja lebih keras lagi. Gak papaaa.. Beneran gak papa.. daripada anak gak berdosa itu tewas mengenaskan di sana.. 

Kalo ada yang belum tau, dari stasiun Klender menuju stasiun Kranji itu kira2 15 menit. Melewati 4 stasiun. Dan di jam2 padat pulang kerja biasanya kereta akan penuh sesak dan sempit2an. Boro2 dapat tempat duduk. Bisa berdiri dengan baik gak dipepet2 aja udah syukur alhamdulillah.

Jadi bisa kebayang kan, berdiri mepet2an sambil bawa anak kucing yang gelisah di dalam tas ngeong2 panik itu rasanya kekmanaa? Stressss karena takut ketauan petugas kereta. 😓😓😓

Soalnya di kereta ada tempelan stiker dengan gambar anjing dicoret dan di bawahnya ada tulisan DILARANG MEMBAWA HEWAN. Mungkin aku gak bakalan stress kalo seandainya 1 gerbong itu isinya catlovers semua yang pasti mendukung aksi aku.

Tapi sayangnya, aku denger bisik2 di belakang, suara2 jijik ciwi2 yang mungkin alergi dengan kucing.

Yaa aku maklum kok, tapi monmaap lahir bathin, ini kepaksa... Mo kekmana laahh... 

Maaf ya mbaaakk, buukk, tanteee, (karena aku masuk di gerbong khusus perempuan, aku bisa pastikan yang bisik2 negatif itu pasti dari cewek2 yang tingkat kebersihan jiwa raganya luar biasa steril).. Mohon untuk sekali ini aja, lihat anak kucing yang bau ini dengan hati nurani.

Beruntungnya akuuu, pas di sebelahku ada ibu2 yang super pengertian. Ibu2 ini ikut membantu aku ngelus2 kepala si anak kucing yang ada di dalam tas, supaya diam. Sambil cerita kalau dia dulu pernah bawa anak anjing terlantar juga dari stasiun Senen. Naik kereta juga. Wow. Keren deh ibu..

Walau sudah dapat dukungan, aku tetap berdoa di dalam hati supaya kereta ini dipercepat sampainya. Dan syukurlaah, akhirnya aku sampai juga.

Berhubung pengen cepat, aku nyambung naik ojek. Daripada naik angkot lagi, takut ketemu mbak2 super steril tadi lagi..

Mampir di pet shop, aku beli makanan bayi darurat. Whiskas wet dan susu kucing.

Sampai di rumah, aku bersihin kandang bekas Pikiliyungmibe yang udah gak jelas bentuk dan kondisinya karena gak pernah dihuni. Aku kasih susu, kasih whiskas, si bayi makan dan minum dengan lahap. Syukurlah dia suka.

Mungkin karena kelelahan mengeong, si bayi langsung tidur pules di dalam kardus yang udah aku alas handuk bekas. Mudah2an anak ini sehat. Mudah2an anak ini betah. Mudah2an aku diberi kemudahan membesarkan anak ini.

Dan seperti biasa, setiap kucing yang aku pungut, aku kasih nama. Biasanya tercetus begitu saja. Nama pertama yang keluar dari mulut aku adalah Bety. Belang tiga.  .

Well.. welcome home, Bety.
Selamat beradaptasi dengan kakak dan abang2 yang super jahil.
You'll gonna be better here with me..

2 komentar:

  1. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
    Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman.

    BalasHapus
  2. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
    Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
    Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
    jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
    Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
    silakan teman-teman, semoga Anda semua yang terbaik, Anda dapat menghubungi saya untuk info lebih lanjut dan bantuan melalui email saya. husseinanwar150@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus